Rabu, 06 Januari 2016

Bisa Nonton TV Lagi

Terhitung sudah lama banget gua gak aktif nonton tipi, semenjak gua mulai hijrah buat kuliah ke jawa timur hingga sampai sekarang gua lanjut kerja. Kebayang dulu di rumah di jawa barat gua aktif banget melototin tipi dari subuh hari gua bangun pagi sampe malem menjelang tidur. Malah itupun seringnya sampe begadang juga. 

Paginya berangkat sekolah, siang hari pulangnya melototin tipi lagi. Gak ada habisnya.
Gua sih nggak sendirian juga, karena saudara gua juga nggak mau kalah rebutan remot tipi yg dipajang satu2nya di tengah rumah. Jadi jangan heran sudah pasti bakal ada bakuhantam dan perang saudara di dalamnya.

Gua yang sukanya nonton bola ogah banget pindah channel kalo malemnya ada premier league atau highlight sepakbola di pagi harinya. Saudara perempuan gua yg sukanya nonton sinetron bawang putih bawang merah gak mau kalah juga, takut banget episodenya ketinggalan. Terjadilah cekcok hingga akhirnya berujung pada keputusan bahwa wanita selalu benar.

Pengennya nonton full dari babak pertama sampai babak kedua habis, ini malah babak kedua tinggal sisa 15 menit lagi aja gua udah sukur banget. Ada juga sih pertandingan bola yang bisa gue tonton full dan nggak ada yang bisa ganggu sama sekali, La liga sama Liga Champion itu juga kalo gua mau gadang atau bangun tengah malam. Gua besukur banget, gua gak pernah doyan sama yang namanya sinetron. Apalagi sinetron2 jaman sekarang yang makin gak bermutu buat ditonton. 

Terus sekarang gua udah enam tahun tinggal jauh dari rumah, tidak masalah gua nggak bisa nonton tipi. Hingga sampai sekarang pun, di kamar gua gak pasang tipi sama sekali. Memang pastinya gua juga perlu  entertainment, di kamar sendirian nggak ada hiburan ya membosankan banget. Tapi zaman sekarang mencari hiburan nggak harus ada tipi, karena smartphone keren juga banyak yang murah. Mau informasi berita dan hiburan macam apapun mudah banget dicari. Kalau masih kurang, ada tipi kabel yang lebih luas jangkauannya daripada tipi biasa. Dan kebetulan di kantor gue baru dipasang tipi kabel juga, jadi sesekali ada waktu nganggur gua bisa nonton acara yang berkualitas. Pokoknya jauh dari sinetron dan entertainment yang gak jelas.

3 komentar:

  1. Di kantor suka nonton ya, awas diomelin sama bos :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di luar jam kantor dong. kalo dalam jam kantor tipinya diputerin film dokumenter perusahaan.

      Hapus
  2. Kalau berada dirumah sendiri sih enak yah bisa nonton TV, nah kalau lagi ngerantau jauh dari rumah, jadwal nonton TV jadi berkurang, soalnya pasti sibuk sama kegiatan diluar..

    BalasHapus